Gift

kira2 a month ago, temen gw di persekutuan kampus mw pindah kuliah ke Cina, trus buat kenang2an, we (para pengurus) gotta come up with sum ideas.. hehe...
Masalahnya, semua pada sibuk!! T__T.. gw sibuk magang, trus ada beberapa pengurus gw yg mw liburan, si orang yg mw dikasih kenang2an jg sibuk pelayanan.. arrghh..
Thank God for sms, BBM, email.. huahaha... jadinya kita diskusiin beberapa hal..
1. Kita brainstorming dy suka apa yah? yang kita tahu itu, dy itu pemain musik (very talented guitarist!!) itu doank.. zzz.. huahaha...
2. Barang2ny harus berkenang.. jadi makanan gitu2 goodbye dah.. hehe..
3. Pengennya tuh gift will touch Him.. hehehe..

nah dari pertimbangan2 ini muncul deh ide2 aneh bin ajaib.. mwahahaha..
1. T-shirt (kita print sendiri designnya gitu)
2. Topi (dibuat jg designny)
3. CD lagu2
4. Kolor (apa coba?? huahaha...)

trus vote2, pengen buat T-shirt, tp karena tak punya waktu jg buat ngeprint T-shirtnya akhirnya kita ambil ide CD ini. Nah maksudnya gimana tuh? :P Gini2, so what we did adalah, kita buat pesan kesan akan orang ini buat di Cina sono.. kayak "tetep dalam Tuhan yaa!!", "sukses yaahh!", dkk.. :P kemudian, gw setelah itu pesan kesan itu dikumpulin (diemail maksdny) ke gw bersama2 dengan lagu2 favorit rohani masing2 pengurus ^^ (kan dy identik sm musik gitu loh!!)
In the end, gw buatin deh design packaging CDnya.. trus gw masuk gambar2 gitar ke designnya, packaging designny warnanya hitam & putih yang broken white gitu.. hehe.. gw design final Artworknya n then gw pergi ke Benhil trus ngeprint daahh!! ^^

berikut hasilnya..





Comments

Irene Salomo said…
hehhhe emg keren design packagingnya, btw lp ngomong pas titipin ke gw itu, gw tambah 2 hadiah lagi, yaitu 2 buku: @Tuhan masih menulis cerita cinta, 1 lagi gw ntah mengapa tiba2 lupa apa judulnya skrg :p...
n gw ada tulis nama2 kalian jg d dalam cover buku tsb