Thanksgiving Thursday: Blessings

lama tak menulis notes, sekarang jadi pengen.. ^^
ini atas usulan dari blog ci Shinta untuk jadiin hari kamis as a thanksgiving day..
well then let's begin..

Today, gw bersyukur atas..
1. I'm alivee.. hohoho.. gw masih bisa bernafas dengan baik, masih bisa menikmati udara, oksigen yang msh disediakan oleh Tuhan. I'm healthy, not sick, gw masih bisa berjalan, naik bus ke kantor, Thank You Lord!!
2. I have my Bestiessss.. hehe..
- God, my best best best friends amongst all!! Dy msh mau dengerin curhat gw walau gw selalu jadi teman yang jahat, ninggalin Dy malah.. :( But He still wants me back, hold me when i cry, protect me when I walk through the darkness of my life, hold my hands whenever i walk.. Thank you God
- Friends.. hehe.. kalian selalu ada buat gw ( u guys know lah sp kalian.. ^^ ) saat gw butuh bantuan, pengen cerita, pengen iseng2in kalian.. hehehe.. always there for me, walau kadang2 gw mengecewakan kalian, u guys are still loyal to me.. masih pengen maafin gw, thank you guys, Thank You Lord for giving me such wonderful friends in my life...
3. My family, Dad n Mom.. thank You God karena sdh menghadirkan mereka dalam hidup gw, they are the best parents ever!! with them, gw bisa kenal God dari usia sejak kecil, with them gw bisa melayani God dari kecil (even when i don't understand it yet.. hehe), with them gw bisa didorong untuk selalu bertumbuh, mengenal Tuhan lebih dan lebih tiap hari, with them I have my faith, a faith that i choose to believe in Jesus Christ day by day, surrendering all of myself because I have a real example - my parents.. Thank you..
4. My job, gw punya tempat magang!! dimana orang2ny pada baik2, mau membantu, mau memahami gw yang masih ga tahu apa2.. hehe.. sdh gitu mau menerima keputusan gw untuk memperpanjang waktu magang gw.. thanks boss and kakak2!! hehe.. Thank God for giving me this place..
5. Thank God for Creating Mee!!! even tho panggilan hidup khusus gw masih abu2 alias masih blm terlalu jelas.. but I can see Your handwork to my surrounding through me.. little by little, You arrange the puzzle of my life, it become clearer and clearer day by day...
6. Thank You God for Kopaja, Busway... (jarang kan orang2 bersyukur sm ini!! hohoho).. with it, gw bisa pergi kemane2 tanpa perlu keluar duit gede!! (pelit mode) gw bisa belajar sesuatu yang dinamakan dengan "Kesabaran" dan "Penguasaan Diri" (SERIUS LOHH!!). Gw bisa melihat kehidupan di kota ini, ada pengamen2, ada orang2 yang mw kerja, ada pengemis dkk.. dengan naik busway/ kopaja, Tuhan perlihatkan ke gw kondisi dunia yang ada.. sungguh sedih memang, tp gw jadi bersyukur akan hidup gw sendiri yang berkecukupan.. Thank you God.. :)
7. Apalagi ya? hehehe.. Thank you for every little thing that I experienced, I have, I can do.. Which is too much/ a lot that I can't even remember!! God is soooo goooddd!! hehe.. Terima Kasih Tuhan.. :D


Teman2 yg mau baca lebih banyak lagi thanksgiving dari orang lain atau mau ikutan give thanks to the Lord, go to: www.hanshinta1.blogspot.com/Thanksgiving-Thursday-Lets-Start.html

Comments

Just Me said…
Thanks for joining in, say =) God is good indeed =)

Btw, link kamu itu salah, harusnya yg ini:

http://hanshinta1.blogspot.com/2011/09/thanksgiving-thursday-lists-week-22011.html

Tiap minggu, link ke Thanksgiving Thursdaynya berubah yach .. :) Soalnya kalo gak kan jadi terkumpul dari minggu ke minggu, pusing kita ntar mo nyari mana yg paling baru.
Nonik said…
Halo Eunike :D salam kenal yaaah!! ^^ Namaku Louisa tapi bisa juga dipanggil Nonik :) judul blogmu imut deh...tulisannya juga lucu >.<

Huaaah btw aku kalo naik kopaja/angkot itu bener2 kagak betah...bawaannya marah2 mulu, habis suka ngetem lama en ngerem mendadak sih. Mengganggu pengguna jalan lain juga. En emang bener kalo naik angkot itu kesabaran kita bener2 dilatih buanget.... haiiizzz.
Yuki nike said…
@ci shinta: ur welcome cii!! sip2, pada bingung jg sebelumny mw link kemana nih? huahaha :P

@louisa: hihihi!! kita dah kenalan di fb loh kemarin.. :P
judul blog itu sih hasil penamaan yang asal2an dari temen baik dulu pas SMP, eh tw2 kebawa trus, ya sdh deh.. huahahaa.. ^^
Awalnya marah2 trus jg sih naik angkot gitu2, tp mau tak mau lah, gw ditantang jg, mau ga mengasihi orang2 yang buat kamu jengkel? hohoho.. :)
Irene Salomo said…
hahhhaha....ternyata dah bkin blog jg Eun hehe....gw br nyadar judul blog lu yukinike, kmrn kirain yunike, saking ga perhatiinnya hehe...ayo2 lanjutkan kita banyak2 mnulis biar bs share berkat..

yup, setuju sekali lalu lintas JAK benar2 mengajar kita u/lebih bersabar, n kdg jd kreatif berpikir bs ngapain selama d jalan itu, kdg gw pake buat smsin ayat k org2, lbh srg baca buku klo pas langit msih terang wwkwkkw...klo d busway kykny paling gamp dgr musik/mengamati tingkah laku org2 :p
Yuki nike said…
@irene: hehehe.. bener tuh, kadang lucu, kadang ngegemesin, kadang menjengkelkan.. tp dari situ bisa liat ciptaan Tuhan itu unik2.. ^^