Blog Design

Iseng mau utak-atik design blog buat Christmas.. ^^
Setelah ngecek template blogspot buat background Christmas dikit banget, jelek pula.. kalo dipakai malah tulisannya ga bisa dibaca --'
Jadinya design sendiri aja ahh... backgroundnya doank yg gw design tapi.. mwahahaha...
kombinasi dari hal-hal yang gw menurut gw identik dengan natal :) yakni snowflakes, snowman, candy yg tongkat2 itu, Cross (Yesus lahir kan.. the most important thing), kado (yess indeed), Christmas tree + shining star.. :)
trus gw buat vektor artnya, jadiin pattern di adobe illustrator dan jadilah seperti ini..












Implementasinya bisa dilihat lah di blog ini .. :)

Comments

Irene Salomo said…
wih keren2, bagus Eun..
emang beda ya klo anak design :D
Elvira Sanjaya said…
eunike, aku mau donk, yang bentuk ny simple
*winks winks*

http://www.food-couture.blogspot.com
Yuki nike said…
@irene: wuah, makacih2.. hihihi.. dikau ganti blog ke wordpress yah?

@vivi: boleh neh mumpung gw lagi nganggur.. mwahahaha.. bentuk simple kyk gimana yah say? :) food ato christmas ato campuran both yah? hoho.. ^^
Irene Salomo said…
@Eunike: iya gw lg dalam tahap migrasi kwkwkw.....msih agak berantakan, tapi dah 90% kelar :p. yg penting dah tercapai impian gw skrg bs pake domain sndiri dulu hahaha
btw ini berarti kagak pake CSS html dll lagi ya?

@Elvira: dikau ngeblog juga ya? hehe...gile bikin ngiler byk kuliner neh