20 Years...


Hari kamis kemaren tanggal 8 Desember, gw tepat berumur 20 tahun..
rasany tua banget.. T__T ganti umur dari kepala 1 (19) jadi kepala 2 (20).. hahha..
but anyway, gw bersyukur bangett...

mulai dari jam 00.00 gw dah ditelpon sm my bestie yg bela-belain ga tidur walau sdh capek, trus ditelpon sm keluarga gw, papi-mami, adik2 gw smuanya berdoa bersama ditelpon, n then serbuan BBM + sms dari temen2 persekutuan kampus, temen2 design >.< senangnya oh senangnya.. I can't stop smiling all day.. hahaha.. bener2 kado terindah dari Tuhan, sukacita yg tak abis2..
seharian itu gw ke kampus dikit2 ada aja yg ucapin "happy birthday", cek facebook jg.. sungguh deh, baik muka maupun hati gw senang trusss.. hehehehehe... sempat kepikiran bakal ada yg ngasih surprise ga yah? eh ternyata tak ada, yah tak apa lah.. hoho.. The day end up with dinner sm my bestie trus window shopping; maklum tak puny duit banyak jadi mampunya cmn melihat-lihat.. hahahaha.. Then malemnya sblm tidur gw berdoa, berterima kasih byk hal buat hari itu..

Gw bersyukur atas 20 tahun hidup gw yang penuh dengan rancangan2 indah yang Tuhan rancang (Yeremia X:XY )
Gw bersyukur atas sukacita yg trus menerus mengalir dalam hidup gw tak henti-henti dan selalu baru..
Gw bersyukur atas kesempatan untuk menikmati pendidikan yang lebih lanjut, yaitu kuliah
Gw beryukur atas teman-teman yang mengingat gw, teman-teman yang membuat hidup gw berwarna, teman-teman yang menguatkan gw disaat gw lemah.
Gw bersyukur atas keluarga tempat gw bertumbuh, gw sadar bahwa iman Kristen yang gw punya ini tidak lain jg karena keluarga gw yang ga henti-hentinya mendorong gw.
Gw bersyukur atas byk hal yang gw pun gak bisa ingat lagi.. hehehehe.. Thank You God

trus gw tidur deh..
besoknya.. cerita ternyata belum berakhir.. jeng, jeng, jeng...
biasanya di kampus gw, hari jumat itu hari dimana persekutuan kampus gw diadakan, kalo hari selasa itu persekutuan doa kampus dan kalo komsel itu tergantung jadwal anak2 komselnya trus disesuaiin deh..
Nah, Jumat ini gw MC, dan seperti biasa sebagai ketua kalo sdh kelar ibadah, gw yang deliver pengunguman pas dah kelar gw ngomong tau-taunyaa... ada muncul kuee.. sambil temen2 persekutuan gw nyanyi2.. Happy birthdaaayyy to youuuu....
Trus gw melihat hal lain lagi.. kado guedenya setengah mampus!! hahahaha.. hadiah dari temen2 komsel gw dan anak2 komsel gw (jadi ada komsel dimana gw jadi anak dan komsel dimana gw jadi ketuanya.. hehehe..). Mereka ber-9 ini ternyata sdh rencanain dari sebelum bulan desember, malahan dah dari pertengahan November.. (hasil korekan info.. wkwkwk)
Bener dah, Gw terharu abisss... T__T... diingat seperti ini... terima kasih kawan2kuuuu... I am so Happy!!! Happy beyond imagination... soalny ini pertama kalinya gw dikasih surprise kayak gini.. ^^ seneng banget dahh... hehehe... Kartu ucapanny jg bagus bangett + packaging kadonya saking bagusnya gw bukanya perlahan-lahan gw pada akhirnya gw simpan tuh bungkus kadonya, ga mau gw buang.. sayang.. :P
Bersyukur banget atas temen2 gw yang peduli sm gw, I feel like apa yang gw lakuin selama ini yakni jadi ketua persekutuan, ketua komsel, temen kalian, sahabat kalian, sisters in Christ ternyata meaningful buat kalian.. Thank You so much guys..

Setelah 20 tahun hidup gw, gw bertambah tua, harusnya jg bertambah dewasa, I wish that I could grow more like Him, jadi temen yang baik, jadi garam dan terang bagi sesama, jadi anak yang baik bagi ortu, saudara yang baik bagi adik2 gw. I relieze masih banyak kekurangan-kekurangan yang gw punya T__T; But thank u guys for understanding, Thank u guys for helping me to change, to become a better person. I am sorry for any mistakes I have ever done to you guys. Hopefully dengan bertambahnya umur gw ini, gw bisa jadi orang yg makin ga nyebelin.. (hehehe..) makin jadi berkat buat sesama, dan membawa orang makin deket sm Tuhan..

Thank you all.. ^^ *hugs*



Comments

irene salomo said…
hohoho....Praise God for His blessings and joy..
glad that you like it hehe
Felhis said…
happy birthday ike,

kamu 20 merasa tua ya, kita yg diatas 20 apa donk ?hahah

i know sih peralihan dari umur belasan ke umur diawal angka "2"

All the best 4u ya..
Yuki nike said…
@irene: thank u deaarr.. *hugs*

@felisia: makacih2.. *hugs2* gw bergabung ke club umur 20an.. hahahaha