What If

Hasil di-tag sm Anie, dan karena dia 'boss' gw, inilah bukti saya menjalankan amanatnya.. hehehehehe..


Orang-orang berkata kalo gue: 
GALAK! tapi kalo dah kenal baik.. hehehhee, smart, loud, talented, artistic and religious. 

Kalo dapet 1 milyar gue pasti: 
hmmmmm....
10% perpuluhan yang akan gw kasih ke persekutuan kampus2 (they need it more than church)
trus gw bagiin ke bonyok suruh mereka jalan2 balik ke Jerman, hehehe.. Buat biaya sekolah adik2 gw, 
investasi beli rumah/apartemen, 
sisanya buat gw pake kuliah s2 diluar negeri sambil travelling around the world =P 

Klo kejebak macet gue... 
Pasang headset, puter lagu rohani sambil buka hp baca Alkitab setahun gw.. hehehehe.. 

Indonesia adalah negara yang...
Beautiful, Various, BUT ONE!!! The government itu urusan lain dahh.. 

Mantan gue...
......... 
belum ada.. gyahahahahaha.. 

Klo berada di depan kuburan M.J...
iki sopo toh?? saya males ke kuburan whoever u are..

Hidup ini penuh dengan...
Warna-warna indah, kadang gelap tapi kadang juga terang thus making it colorful :) 

Tak ada tempat yang indah selain...
duduk di teras rumah yang menghadap hamparan hijau indah, trus ada laut dibawahnya sambil angin semilir berhembus dan matahari bersinar terang tapi gak terik =) 

Ke mana pun gue pergi, pasti bawa...
bawa diri sendiri, kalo gw di kampung (Makassar) pas keluar mah gw ga bawa ape2 secara keluarnya pasti selalu bareng bonyok hehehhee.. 

Kalo divonis kanker... 
termenung sejenak, but then ya sdh.. life goes on tp dah shorter :) 

Pagi-pagi enaknya makan...
hmmmm.... macem2.. tergantung mood.. gyahahahhaha... 

Pekerjaan yang paling membosankan di dunia adalah... 
having nothing to do, I feel useless --' 

Hal yang paling mengerikan di dunia adalah... 
world is scary enough, all the crimes that happen, degradation of humanity and morality while the increase of individuality and egocentrism. 

Bencana alam itu...
Musibah tapi mengingatkan manusia akan penciptanya dan sesamanya.  

Waktu SMA gue dikenal sebagai... 
Galak, pinter, berani sama guru dan alim. 

Saat yang paling tenang, saat... 
being with my heavenly Bestie *peluk God* 

Paling males kalo ngelihat...
Orang yang berpikir kalo dunia berputar mengelilingi dia 

Kalo orang ciuman didepan gue... 
Kalo orang yg ga gw kenal sih bodo amat, hahha tapi kalo gw kenal then.... Please get a room! --' 

Gue pengen banget... 
pengen kuliah lanjut abroad, travel and see the world, kaya raya biar bisa bantu orang lain. 

Wanita2 cantik dan seksi di depan gw sambil ketawa2 keras2, dalem pikiran gue... 
Berisik amat sihhh --' 

Pria dengan jeans robek-robek, baju hitam gambar tengkorak, ngerokok, nongkrong depan circle-K, dalem pikiran gue... 
oooo.. *jalan dan lewatin aja* hahahhaha... coz sometimes people are not what they seems to be r8? :) 

Orang yang sok imut dan sok childish... 
hmmmm.... as long as dia ga childish beneran sih yah udah.. hahahhaha

Lagi jalan, ada yang lewat pake motor bilang "fuck you" 
I'll do this expression -> o.Oa or -___-" 

Mama papa bilang kapan nikah? 
jawaban gw: "tanya Tuhan aja yakk, anakmu pun tidak tahu hahahha.."

Afgan dateng kerumah...
mari masuk, trus jadiin koneksi penting, hahahahha.. 

Kalo tengah malem ditelepon pacar... 
hmmm... kalo dah tidur yah ga bakalan gw angkat gyahahahahha.. kalo belum tidur yah, ada apa yak? 

Kalo besok kiamat... 
Haleluya!!! ga perlu mikirin hidup lagi, i've finished my race! hahahahhaa :P 


Comments

Febe said…
Galak, pinter, berani sama guru dan alim. >> berani sama guru and alim.. how can this be a combination? lol.. and yes, me likey matahari yg terik tapi ga nyengat kulit juga! hahaha.. apalagi kalo bisa sunbathing tanpa sunburn.. hadehh.. bliss..
Yuki nike said…
@febe: berani sm guru as in gw ga malu2 bilang kalo gurunya salah.. jiahahahaha.. :P yap2, the sun make people smile =D